Thailand Open: Perang Saudara Sektor Ganda Putra

Thailand Open: Perang Saudara Sektor Ganda Putra

ADA yang bertahan, ada yang tersingkir. Hasil wakil Indonesia di hari pertama Thailand Open 2021 Selasa (12/1/2021) kemarin.

Dua tunggal putra andalan Tanah Air, Anthony Sinisuka Ginting dan Jhonatan Cristi lolos ke 16 besar. Demikian pula di sektor gandra putra, pasangan Fajar Alfian/MMuhammad Rian Ardianto berhasil melenggang ke babak selanjutnya.

Ganda putra lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga lolos ke 16 besar usai mengalahkan sesama pasangan Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca juga: Berkat Pogba, MU Naik ke Puncak Klasemen, Singkirkan Liverpool

Sementara itu, perwakilan Indonesia yang sudah dipastikan tersingkir adalah, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (gaanda campuran), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran) dan Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri).

Hari ini (13/1/2021) beberapa wakil Tanah-Air lainnya baru akan berjuang. Antara lain, pasangan Greysia Polii dan Apriani Rahayu di sektor ganda putri yang akan melawan ganda putri Canada, Rachel Honderich/Kristen Tsai.

Baca juga: Vaksin Perdana, Jokowi Disuntik Pagi Ini

Di sektor ganda campuran, pasangan terbaik Indonesia Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pasangan asal Denmark, Niclas Nohr/Amalia Magelund.

Sementara itu, nasib pasangan muda Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erick Yoche Tacob Rambitan tampak kurang menguntungkan. Mereka bertemu ganda putra unggulan kedua yang juga senior mereka di Pelatnas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (ttr)

Baca juga: Paulo Dybala Absen saat Juventus Melawan Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: